Wed. Dec 8th, 2021

Kamis 4 Nopember 2021, Kampus STAI Persis Garut mendapat kunjungan dari Pesantren Persatuan Islam (PPI) 76 Tarogong, atau yang dikenal juga dengan Pesantren Persis Rancabogo. Kunjungan ini dilaksanakan pihak pesantren sebagai realisasi dari program yang bertajuk PPI 76 Goes to Campus.

Sebanyak 250 santri tingkat Madrasah Aliyah (MA) kelas X dan XI dari semua jurusan -IPA, IPS & IAI- dengan didampingi para asatidz -dipimpin ustadz Ezwar M Ridha- dan pembimbing asrama hadir memenuhi ruang aula kampus STAI Persis Garut. Sesuai dengan temanya kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan para santri dengan dunia kampus.

Gayung bersambut. Kunjungan Pesantren Persis Tarogong diterima dengan baik oleh pihak kampus STAI Persis Garut. Mereka disambut dengan hangat oleh Ketua STAI Persis Garut, Maman Sumpena, M.S.I yang juga didampingi para Wakil Ketua. Dalam sambutannya, Maman menyampaikan terimakasih untuk kunjungan tersebut. Maman juga mendorong para santri untuk terus meningkatkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, dimana salah satu kampus yang bisa menjadi pilihan adalah kampus milik Jam’iyah Persis, yaitu STAI Persis Garut.

Untuk semakin mengenalkan seperti apa STAI Persis Garut, para santri diajak untuk menyimak materi Selayang Pandang Kampus STAI Persis Garut. Materi ini disampaikan oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik, Dr. H. Gun Gun Abdul Basit, M.Ag, dan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Heri Mohamad Tohari, M.Pd

Kegiatan ini ditutup dengan sesi  foto bersama dan pemberian cenderamata dari pihak Pesantren yang diterima langsung oleh Ketua STAI Persis Garut. (Taufik A)