Pelantikan BEM STAI Persis Garut 2019-2020

By Yusup Tajri 19 Jan 2020, 08:21:11 WIBKemahasiswaan
Pelantikan BEM STAI Persis Garut 2019-2020

Keluarga Besar Mahasiswa STAI Persatuan Islam Garut, pada hari Jum'at 17 Januari 2020 melantik kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) masa jihad 2019-2020 di bawah kepengurusan Muzaki Firdaus yang dihadiri oleh Jajaran Wakil Ketua STAI Persatuan Islam Garut, Ketua Prodi, Dewan Legislatif Mahasiswa, Ketua dari Masing-masing Himaprodi dan Tamu Undangan dari BEM Se- Kabupaten Garut beserta Organisasi Mahasiswa lainnya.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kab. Garut.Dalam pelantikan tersebut Selaku Wakil Ketua III Bagian Kemahasiswaan Ustadz Heri Moch Tohari dalam Sambutannya Menyampaikan pesan kepada para pengurus yang akan dilantik ""tolong jadikan STAIPI Garut sebagai pusat barometer mahasiswa persis sedunia akhirat" Kemudian acara dibuka oleh beliau.

Setelah pembukaan Kepala Kesbangpol, Wahyu Djaya selaku perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Garut menyampaikan amanah dari wakil Bupati Garut dr. Helmi budiman ""Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada unsur pimpinan rektor STAIPI Garut juga selamat atas dilantiknya Badan Eksekutif Mahasiswa STAIPI Garut masa bakti 2019-2020, saya berharap semoga dengan kepengurusan yang baru  ini bisa menambah kemampuan dan memberikan suasana lebih semangat dan menyegarkan, sehingga peran fungsi BEM di STAIPI ini bisa memberikan kontribusi positif terhadap pendidikan dan daya dukung kemajuan di Kabupaten Garut terutama dalam memandang seluruh persoalan di Kabupaten Garut".

Wapres Mahasiswa sodara Agam Muthowi mengatakan "Kabinet sinergi, semoga kita akan selalu bersinergi satu sama lain untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh elemen STAI Persis garut khususnya mahasiswa". A