Sat. Jul 2nd, 2022

Menjelang berakhirnya tahun 2021, STAI Persis Garut mengadakan kegiatan Musyawarah Kerja (MUSKER) II. Kegiatan yang dikhususkan untuk para Tasykil (pengurus) ini rutin diadakan setahun sekali sebagai bentuk evaluasi terhadap kinerja selama satu tahun yang telah dilewati (2021) dan merancang program kerja untuk satu tahun kedepannya (2022).

Dalam kesempatan ini diadakan pula sesi khusus untuk pembahasan terkait penyesuaian Senat STAI Persis Garut, terutama adanya Surat Keputusan (SK) baru untuk kompisisi anggota Senat yang baru.

Kegiatan Musker diadakan di lokasi wisata Villa Buleud kecamatan Tarogong Kaler, dari hari Jum’at-Sabtu, 24-25 Desember 2021. Hadir pada sesi pembukaan Ketua Bidgar Dikti PP. Persis, Dr. M. Rachmat Effendi, M.Pd.I, Ketua Dewan Penyantun STAI Persis Garut sekaligus Ketua PD Persis Garut, H. Ena Sumpena, M.Pd.I, serta Ketua STAI Persis Garut, Dr. Maman Sumpena, M.Si.

Acara pokok berupa sidang pleno dibagi menjadi tiga bagian. Sidang pleno pertama membahas terkait evaluasi Laporan Kinerja tahun 2021. Sidang pleno kedua merumuskan berbagai rancangan Program Kerja tahun 2022 yang dibagi menjadi beberapa komisi. Sementara sidang pleno ketiga yang dilaksanakan pada hari kedua melaporkan hasil sidang per komisi dan menetapkan Program Kerja yang baru untuk tahun 2022. (Taufik A)